Sanksi Dikurangi, Marseille Bisa Tampil di Kompetisi Eropa

Sanksi Dikurangi, Marseille Bisa Tampil di Kompetisi Eropa

Liga Prancis – UEFA mengurangi sanksi terhadap Marseille, setelah klub Ligue 1 Prancis itu melakukan banding. Itu berarti larangan yang ditangguhkan dari bermain di kompetisi Eropa tidak lagi berlaku.

Seperti diketahui, Marseille diberikan larangan bermain di kompetisi Eropa berikutnya jika lolos kualifikasi, setelah mereka dinyatakan bersalah dengan melanggar peraturan UEFA dalam empat pertandingan Liga Europa musim lalu.

Mereka didakwa dengan gangguan keamanan, tindakan pengrusakan, menyalakan kembang api, melempar benda-benda dan penundaan kick-off. Kasus-kasus itu mencakup pertemuan di kandang melawan RB Leipzig, dua leg pertemuan babak semifinal melawan Salzburg dan final melawan Atletico Madrid di Lyon.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Namun, setelah mengajukan banding atas keputusan tersebut, hukuman Marseille telah dikurangi menjadi bertanding tanpa dukungan fans untuk dua pertandingan kandang oleh Badan Banding UEFA, di mana laga kedua ditangguhkan selama dua tahun.

Oleh karena itu, mereka akan bermain di belakang pintu tertutup ketika Eintracht Frankfurt berkunjung untuk pertandingan fase grup Liga Europa pada 20 September. Marseille juga telah diperintahkan untuk menutup tribun utara dan selatan Stade Velodrome untuk empat pertandingan Eropa.

Marseille juga didenda senilai 100.000 Euro dan perintah untuk menghubungi Lyon dalam upaya membayar kerusakan yang disebabkan oleh penggemar selama final Liga Europa.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan