Mbappe Minta Maaf Atas Kartu Merah di Laga vs Nimes

Mbappe Minta Maaf Atas Kartu Merah di Laga vs Nimes

Liga Prancis – Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, meminta maaf kepada suporter klub juara Prancis itu melalui sosial media, atas kartu merah yang diterimanya dalam kemenangan 4-2 atas Nimes pada hari Sabtu (1/9).

Pemain internasional Prancis itu dikeluarkan dari pertandingan oleh wasit, setelah bentrok dengan Teji Savanier pada injury-time.

Kini dia menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar PSG melalui akun Twitter-nya. Pemain berusia 19 tahun itu juga memuji ultras Les Parisiens untuk dukungan mereka di Stade des Costieres.

Baca Juga:

“Para pendukung Parisien saya yang terkasih,” tulis Mbappe. “Saya ingin meminta maaf kepada Anda atas tindakan saya pada hari Sabtu, dan reaksi saya yang buruk atas kemenangan kolektif kita.”

“Namun, saya juga berterima kasih kepada Collective Ultras Paris untuk dukungan Anda, itu luar biasa. Ici c’est Paris!” Imbuhnya.

Sebagai informasi, PSG berhasil mencatat kemenangan keempat mereka di Ligue 1 Prancis musim ini atas Nimes, melalui gol-gol yang dicetak oleh Neymar dan Angel Di Maria pada babak pertama. Meski Nimes sempat menyamakan kedudukan di babak kedua, namun gol dari Mbappe dan Edinson Cavani berhasil mengunci kemenangan untuk tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan