Presiden Bayern Munich Tak Tutup Kemungkinan Boateng Pergi

Presiden Bayern Munich Tak Tutup Kemungkinan Boateng Pergi

Liga Jerman – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness mengatakan bahwa timnya tidak ingin menahan Jerome Boateng, jika sang pemain berniat untuk meninggalkan Allianz Arena di musim panas ini.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Boateng memiliki keinginan untuk mencari tantangan baru dengan meninggalkan Bayern Munich di bursa transfer musim panas tahun ini.

Kabarnya, pemain berusia 29 tahun itu sudah mengadakan negosiasi dengan Paris Saint-Germain. Namun hingga kini, masih belum jelas apakah sang pemain ingin pergi atau tidak.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Mengenai hal itu, Hoeness mengungkapkan bahwa Boateng memang memiliki niat untuk meninggalkan Bayern Munich di musim panas ini. Untuk itu, Hoeness menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak ingin menahannya. “Kemungkinan transfer adalah 50-50,” ucap Hoeness dalam sebuah wawancara dengan Sky.

“Jerome sudah memberitahu Karl-Heinz Rummenigge jika dia ingin pergi. Seandainya pemain ingin pindah dan kami memiliki pengganti, maka Anda harus melepaskannya. Saya pikir itu Paris tertarik kepadanya, dan transfer dengan status pinjaman hanya mungkin jika ada tawaran untuk membeli tahun depan.

Meski demikian, Hoeness tetap berharap Boateng akan menetap di Bayern Munci Tapi kami senang jika dia tetap, dia pemain yang fantastis,” tukasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan