Pelatih Chievo Merasa Diintimidasi Cristiano Ronaldo

Pelatih Chievo Merasa Diintimidasi Cristiano Ronaldo

Liga Italia – Pelatih Chievo, Lorenzo D’Anna, mengatakan bahwa timnya merasa diintimidasi oleh Juventus dan Cristiano Ronaldo di awal pertandingan pekan perdana Serie A musim 2018/19 pada hari Sabtu (18/8). Meski demikian, mereka mampu mengatasi tekanan tersebut dalam proses selanjutnya.

The Flying Donkeys yang berlaku sebagai tuan rumah, tertinggal cepat di awal babak pertama dalam waktu tiga menit. Namun Chievo berbalik untuk memimpin pada pertengahan babak kedua. Kedudukan kemudian menjadi imbang 2-2 karena gol bunuh diri Mattia Bani, sebelum akhir yang dramatis dari laga tersebut.

Wasit menganulir gol Mario Mandzukic, sebelum beberapa saat kemudian Federico Bernardeschi mencetak gol untuk membuat skor berubah menjadi 3-2 bagi kemenangan tim tamu, Juventus.

“Ada penyesalan atas hasilnya, tetapi itu tetap merupakan penampilan yang sangat bagus,” kata D’Anna kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Kami memulai laga dengan agak terintimidasi oleh Juventus dan oleh Cristiano Ronaldo, tetapi seiring berjalannya waktu, kami menyesuaikan diri dan menciptakan peluang kami.

“Saya mencoba menahan Juve di sisi kanan dan mendorong lebih ke bawah kiri. Ada beberapa ketegangan yang tak terelakkan untuk pertandingan kandang pertama kami musim ini melawan juara Serie A yang berkuasa, tetapi setelah itu berlalu, kami bermain dengan baik.

“Kami harus bekerja pada pertahanan kami sesuai dengan rencana permainan yang ditetapkan, meskipun sepertinya segala sesuatu akan memakan waktu. Kami berusaha untuk menjadi lebih solid,” imbuhnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan