Parma Lolos dari Hukuman Pengurangan Poin

Parma Lolos dari Hukuman Pengurangan Poin

Liga Italia – Klub promosi Serie A, Parma, akhirnya lolos dari hukuman pengurangan lima poin, menjelang kompetisi musim 2018/19 bergulir. Sementara hukuman larangan bermain untuk Emanuele Calaio, dikurangi menjadi empat bulan.

Pada awalnya, Parma dihukum dengan penalti lima poin saat memulai kompetisi musim 2018-19. Sementara Calaio akan diskors selama dua tahun dari sepak bola, setelah dirinya terlibat dalam skandal pengaturan skor bersama dua mantan rekan setimnya di Spezia pada laga terakhir musim lalu di Serie B.

Calaio yang pada musim lalu bermain untuk Spezia, mengirim pesan teks kepada dua mantan rekan setimnya di Spezia untuk tidak terlalu berusaha keras saat melawan Parma.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Hal itu membuat Gialloblu berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 2-0, sehingga akhirnya mengamankan tiket untuk kembali ke kompetisi papan atas Italia.

Akan tetapi, Pengadilan Banding FIGC mengkonfirmasi pada hari Kamis (9/8), bahwa Parma hanya akan didenda dengan biaya senilai 20.000 Euro dan memulai musim pertama mereka kembali di Serie A dengan jumlah poin yang sama dengan rival-rival mereka.

Sementara striker anyarnya, Calaio, baru akan bermain lagi pada 1 Januari mendatang.

No Responses

Leave a Reply