Parma: Balotelli Tidak, Cassano Mungkin

Parma: Balotelli Tidak, Cassano Mungkin

Liga Italia – Direktur olahraga Parma, Daniele Faggiano, menegaskan bahwa dia pernah mencoba untuk menandatangani Mario Balotelli, meskipun mustahil untuk memboyong striker Italia itu ke Stadio Ennio Tardini.

Usai dinyatakan bangkrut dan mengalami degradasi ke Serie D, The Ducali akhirnya kembali ke Serie A usai mengalami promosi selama tiga tahun berturut-turut.

Lantas, pada musim panas ini mereka dikaitkan dengan transfer kejutan untuk Super Mario, dan tampaknya itu lebih dari sekadar spekulasi. Meskipun demikian, Faggiano nampaknya menyadari bahwa klubnya tidak memiliki dana untuk menandatangani striker Nice tersebut.

“Kami harus melakukan apa yang kami bisa dengan keuangan kami,” kata Faggiano kepada RMC Sport.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Ada angka-angka tertentu yang tidak bisa kami kerjakan. Saya mencoba untuk menandatanganinya [Balotelli], saya berbicara sedikit dengan semua orang, tetapi kemudian saya melarikan diri,” terangnya.

Di sisi lain, Antonio Cassano ingin kembali ke lapangan hijau setelah dua tahun absen dari sepak bola. Dan Faggiano tidak sepenuhnya mengesampingkan penandatanganan striker veteran itu.

“Sangat sulit, kami mengevaluasi profil yang berbeda. Saat ini lebih dari ya,” kata Faggiano.

“Kami bekerja, kami masih perlu menyelesaikan skuat. Kami tahu sebagai tim yang baru dipromosikan, itu tidak akan mudah, tetapi Parma masih memiliki pesona tertentu. Kami akan bekerja dengan banyak pemain pinjaman,” tukasnya.

No Responses

Leave a Reply