Gabigol Klaim Fans Terus Memintanya Kembali ke Inter Milan

Gabigol Klaim Fans Terus Memintanya Kembali ke Inter Milan

Liga Italia – Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa telah menemukan kembali bentuk terbaiknya bersama Santos. Lantas, pemain asal Brasil itu mengklaim jika penggemar Inter Milan terus memintanya untuk kembali ke klub asalnya tersebut.

Striker berusia 22 tahun itu dibeli Inter dengan harga senilai 29,5 juta Euro dari Santos pada tahun 2016 lalu. Akan tetapi, dia hanya mencetak satu gol di Serie A, dan nyaris tidak tampil untuk klub. Hal ini lantaran dia kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur sepak bola Italia.

Dia kemudian dipinjamkan ke Benfica untuk satu musim. Namun baru enam bulan bersama klub Portugal itu, Gabigol memutuskan untuk kembali ke Brasil. Kini dia mulai menemukan kembali bentuk terbaiknya bersama Santos.

Baca Juga:

“Saya sangat menyukai fans di Italia, dan rekan tim saya juga selalu sangat baik. Bahkan sekarang di media sosial, penggemar terus meminta saya untuk kembali,” kata Gabigol kepada media Brasil, Tribuna.

“Sulit mengatakan apa yang membuat saya tidak berhasil. Mungkin pada saat itu tim membutuhkan sesuatu yang berbeda dengan apa yang bisa saya berikan. Saya bermain sangat sedikit dan hanya mencetak satu gol,” tukasnya.

Status pinjaman Gabigol di Santos berjalan hingga 31 Desember. Akan tetapi, masa depannya masih belum jelas.

“Masih ada waktu untuk pergi, jadi saya hanya ingin fokus pada pelatihan dengan baik dan melakukan yang terbaik untuk Santos. Saya akan membicarakannya di akhir tahun dengan agen saya, keluarga saya, dan klub,” katanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan