Agen Klaim Transfer Kontroversial Malcom untuk Balas Dendam pada AS Roma

Agen Klaim Transfer Kontroversial Malcom untuk Balas Dendam pada AS Roma

Liga Italia – Leonardo Cornacini selaku agen Malcom, mengklaim bahwa transfer kontroversial kliennya ke Barcelona adalah sebagai aksi balas dendam mereka pada AS Roma.

Pada Juli lalu, Malcom sudah siap untuk terbang ke Roma dengan tujuan untuk menyelesaikan kesepakatan transfernya ke Giallorossi. Akan tetapi, pemain depan Brasil itu membatalkan penerbangannya pada menit akhir, dan selanjutnya bergabung dengan Barcelona.

Lantas, menurut Cornacini, hal tersebut mereka lakukan sebagai aksi balas dendam, setelah AS Roma berperilaku buruk dalam penandatanganan kiper Daniel Fuzato, yang dibeli dari Sao Paulo pada musim panas ini.

“Yang benar adalah bahwa kami memutuskan untuk tidak pergi ke Roma karena mereka berperilaku buruk dengan kami,” kata Leonardo Cornacini kepada Tuttomercatoweb.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Saya sedang mengerjakan kesepakatan untuk Fuzato, yang merupakan klien saya yang lain, tetapi AS Roma menutupnya dengan agen lain, meskipun perlu disebutkan bahwa saya tidak menentangnya. Singkatnya, itu adalah balas dendam.

“Saya minta maaf untuk mengatakannya, tapi itu memang benar. Roma berperilaku buruk dengan kami 10 hari sebelumnya dengan kesepakatan untuk Fuzato, jadi kami bertindak dengan cara yang sama terhadap mereka.

“Mengingat sikap yang ditunjukkan kepada kami, saya memutuskan, bersama Malcom, bahwa tujuan terbaik bukanlah Giallorossi. Dan sekali lagi, dalam kesepakatan yang sama untuk Malcom, Monchi telah melibatkan agen lain.

“Hari ini, bagaimanapun, Malcom senang menjadi penandatanganan baru untuk Barcelona,” imbuhnya.

No Responses

Leave a Reply