Sanchez Ngamuk Dibangku Cadangan, Rashford Ingin Hajar Pemain Burnley

Sanchez Ngamuk Dibangku Cadangan, Rashford Ingin Hajar Pemain Burnley

Liga Inggris – Pekan ini menjadi pekan yang penuh kegembiraan bagi Manchester United. Pasalnya, mereka berhasil kembali ke jalan kemenangan usai menghancurkan Burnley dengan skor 0-2 di Turf Moor.

Romelu Lukaku menjadi pahlawan Setan Merah di laga itu, karena dua gol yang ia cetak di babak pertama. Namun, MU bisa saja menang 0-3 atas tuan rumah, jika saja Paul Pogba berhasil menuntaskan tugasnya menjadi eksekutor penalti dengan baik.

Sang manajer, para pemain, staff dan para penggemar tentu akan meninggalkan stadion dengan perasaaan bahagia karena kemenangan ini. Akan tetapi, tampaknya ada pemain MU yang tidak begitu senang setelah pertandingan berakhir.

Salah satunya adalah Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile tersebut terlihat marah di bangku cadangan, setelah dirinya ditarik keluar oleh Jose Mourinho pada babak kedua permainan. Padahal, mantan punggawa Arsenal itu tampil mengesankan di sepanjang permainan.

Sanchez terlihat membuang pitanya saat duduk di bangku cadangan, dan dilihat dari raut wajahnya, bisa kita ketahui apa yang saat itu ada dipikirannya. Kekecewaannya ini bisa dimengerti, karena ia adalah salah satu pemain yang tampil baik untuk MU dan mungkin merasa bisa mencetak satu gol ke gawang Burnley.

Pemain yang lain adalah Marcus Rashford. Pemain muda ini terlihat begitu marah saat ia masih bermain selama 10 menit di lapangan, setelah dirinya menggantikan Alexis Sanchez.

Saat mencoba mendobrak pertahanan Burnley, Rashford mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pemain lawan, yakni Phil Bardsley. Rekaman ulang menunjukkan jika Rashford ditendang kakinya secara sengaja oleh Bardsley, dan ia terlihat sangat ingin menghajar pemain tersebut.

Sialnya, yang mendapat kartu merah dari wasit atas kejadian itu adalah Rashford, sementara Bardsley hanya menerima kartu kuning. Oleh sebab itu, sangat bisa dimengerti kenapa Rashford tidak akan terlalu senang meninggalkan Turf Moor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan