Pereira Ungkap Lukaku Pernah Merayunya

Pereira Ungkap Lukaku Pernah Merayunya

Liga Inggris – Andreas Pereira telah mengungkapkan bahwa ia telah menolak rayuan dari rekan satu timnya di Manchester United, Romelu Lukaku, yang ingin meyakinkannya bermain untuk tim nasional Belgia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pereira usai dirinya mendapat panggilan pertamanya untuk memperkuat timnas Brasil.

Pereira lahir di Duffel, yang terletak di utara Belgia. Ia pernah membela negara itu berkali-kali di tingkat pemuda. Akan tetapi, pada akhirnya ia memutuskan untuk beralih ke Brasil, yang merupakan tanah air ayahnya.

Kini, Pereira pun mendapat panggilan pertamanya dari timnas Senior Brasil, yang akan menjalani laga persahabatan melawan Amerika Serikat dan El Salvador.

Lukaku sempat merayunya untuk kembali ke Belgia. Akan tetapi, Pereira telah menolaknya mentah-mentah.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Ia (Lukaku) berupaya meyakinkan saya (pindah ke Belgia),” kata Pereira pada Globo Esporte. “Ia mengatakan pada saya ‘Anda harus bermain untuk Belgia’. Ia datang untuk berbicara dengan saya, ia selalu berbicara pada saya.

“Saya bilang padanya ‘itu sulit, Lukaku, saya tak dapat melakukannya, itu tak sama. Bermain untuk Belgia merupakan sesuatu yang lain. Bermain untuk Selecao… Ini Brasil, saya merasa di rumah’.

“Lalu ia mengatakan ‘Bila memang seperti itu, Anda harus mengikuti kata hati Anda’. Dan kemudian ia menghormati keputusan saya,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan