Pelatih Arsenal Tak Pernah Bahas Masa Depan Ivan Gazidis

Pelatih Arsenal Tak Pernah Bahas Masa Depan Ivan Gazidis

Liga Inggris – Pelatih Arsenal, Unai Emery, masih belum memutuskan masa depan CEO The Gunners, Ivan Gazidis, meski sudah dua bulan diincar oleh AC Milan.

Gazidis menjadi bagian penting dalam proses penunjukan Emery sebagai pelatih The Gunners, dan juga turut berperan penting dalam bisnis transfer klub selama satu tahun terakhir. Akan tetapi, masa depan pria berusia 53 tahun itu di London Utara saat ini masih berada dalam keraguan.

Surat kabar Inggris, The Telegraph, melaporkan bahwa belum ada keputusan resmi yang dibuat, namun Arsenal ingin mempertahankan CEO asal Inggris itu untuk tetap bertahan di Emirates Stadium.

Berkaitan dengan hal itu, Emery mengatakan bahwa dia hanya membahas masalah klub bersama Gazidis, bukan tentang masa depannya.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Setiap percakapan dengan saya adalah berbicara tentang kami,” kata Emery. “Tentang kinerja kami. Tentang ide kami. Proses kami. Kemudian, untuk masa depannya, kami tidak membicarakannya.”

Lebih lanjut, Emery mengatakan bahwa dia coba membujuk bek kiri Arsenal, Nacho Monreal untuk memperpanjang kontraknya di klub. “Saya tahu Nacho Monreal sejak di Spanyol, ketika dia bermain di Osasuna dan di Malaga,” lanjut sang pelatih.

“Setelah enam tahun di sini, saya datang dan saya mengenalnya sebagai Nacho Monreal yang baru. Setelah dua pekan, setelah dua bulan dan sekarang, saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang dengannya.

“Meski dia berumur 32 tahun, tetapi saya pikir secara fisik, dengan penampilannya bersama kami dalam pertandingan, dia bermain dengan level yang sangat bagus. Saya pikir kita perlu menemukan kontrak baru dengannya untuk tetap bersama Arsenal,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan