Morata: Kepergian Ronaldo dari Madrid Bukan karena Kerusuhan di Ruang Ganti

Morata: Kepergian Ronaldo dari Madrid Bukan karena Kerusuhan di Ruang Ganti

Liga Inggris – Alvaro Morata turut memberikan komentar mengenai kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, yang beberapa waktu lalu telah mengguncang dunia sepak bola.

Setelah Juventus menebus Ronaldo dengan biaya sekitar lebih dari 100 juta Euro pada musim panas ini, kapten timnas Portugal resmi pindah ke Turin. Keberangkatan Ronaldo dari Real Madrid ini telah memicu banyak spekulasi, yang mengatakan jika ia sudah tidak senang dengan kehidupannya di Ibukoa Spanyol.

Hubungan Ronaldo dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez dan beberapa orang lain di klub, dikatakan telah semakin memburuk. Akan tetapi, mantan rekan satu timnya, Alvaro Morata yang kini menjadi bintang Chelsea, tidak mempercayai jika sang pemain pergi dari Madrid karena memiliki masalah di ruang ganti Los Blancos.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Ada beberapa cara untuk berbicara tentang Madrid. Saya rasa tentang ‘keluarga’, itu tak mengacu pada ruang ganti,” kata Morata pada Cadena Ser, mengacu pada pernyataan Ronaldo beberapa waktu lalu, yang mengatakan bahwa suasana ruang ganti di Juventus berbeda dari Real, karena seperti sebuah keluarga.

“Saya rasa ia meninggalkan Madrid bukan karena ia tak bergaul dengan rekan-rekan satu timnya atau karena tak ada atmosfer yang bagus, sebab siapa pun yang melihat permainan rondo di Madrid, itu seperti itu sepanjang hari.

“Tapi ia akan menjelaskan sendiri, hal yang tidak akan saya lakukan. Suatu hari nanti, mungkin ia akan menceritakannya,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan