Mantan Bintang Liverpool Puji Komitmen Maguire pada Leicester

Mantan Bintang Liverpool Puji Komitmen Maguire pada Leicester

Liga Inggris – Mantan bintang Liverpool, Emile Heskey, telah memuji komitmen Harry Maguire kepada Leicester City, setelah ia membiarkan dirinya kehilangan kesempatan gabung Manchester United.

Seperti diketahui, bintang berusia 25 tahun itu telah menjadi target transfer oleh Setan Merah sepanjang musim panas tahun ini. Akan tetapi, The Foxes bersikeras untuk terus mempertahankannya dan menolak segala negoisasi untuk Maguire.

Maguire sendiri akhirnya memantapkan dirinya untuk bertahan di King Power Stadium, setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun, bersama juara Liga Premier Inggris musim 2016/17 itu.

Dan berbicara tentang hal tersebut, Heskey memuji tekad Maguire yang mengabaikan kesempatan untuk gabung tim yang berada di empat teratas, seperti United.

Baca Juga:

“Setelah semua spekulasi di sekitarnya pergi, saya pikir itu adalah berita bagus untuk klub, para penggemar dan semua yang bersama Harry,” kata Heskey kepada Leicester Mercury.

“Dia sekarang bisa berkonsentrasi pada sepak bola. Anda sekarang memiliki kontrak bermain untuk Leicester City dan Anda bermain untuk tim nasional.

“Ini adalah era yang berbeda sekarang dan memiliki pemilik baru yang mereka mampu untuk menolak tawaran seperti itu. Pada zaman saya, mereka mungkin tidak akan dapat menolak penawaran semacam itu.

“Setiap anak muda bermain selalu ingin bermain untuk empat tim yang berada diposisi teratas seperti United.
Namun dia tidak membiarkan itu terjadi dan hal itu patut diberi apresiasi. Jadi kesepakatan barunya itu sangat layak untuknya,” jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan