Manchester City Dapatkan Luka Modric jika Dulu Tak Miskin

Manchester City Dapatkan Luka Modric jika Dulu Tak Miskin

Liga Inggris – Manchester City ternyata hampir menandatangani Luka Modric di masa lalu. Sayangnya, saat itu mereka tidak memiliki uang untuk menebusnya dari Dinamo Zagreb. Hal itu persis seperti yang dikatakan oleh mantan sekretaris City, Bernard Halford kepada Manchester Evening News.

Shinawatra menjadi kepala eksekutif City pada bulan Mei 2008. Pada kesempatan itu, ia berjanji akan membuat penandatanganan besar, menandatangani salah satu pemain terbaik di dunia.

Vedran Corluka yang saat itu akan didatangkan oleh City dari Dinamo Zagreb, telah mendesak pihak The Cityzens untuk juga mendatangkan Luka Modric.

Akan tetapi, meski pada akhirnya pihak City dan Zagreb sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Modric, namun transfer itu tak pernah terjadi karena aset Shinawatra sebesar 800 juta poundsterling di Thailand telah dibekukan.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Saat Dr Shinawatra ada di sini, kami bisa menandatangani Modric,” kata Halford. “Shinawatra amat gembira, ia datang ke saya untuk mengatakan bahwa kami bakal membuat penandatanganan besar, salah satu pemain terbaik di dunia, dan itulah orangnya.

“Charlie Corluka telah menyiapkan Modric untuk datang pada kami, tapi saat uang (untuk transfer) itu dibutuhkan, uang Shinawatra dibekukan di Thailand.

“Ia datang ke saya pada hari pertama musim dan mengatakan bahwa ia harus mengundurkan diri, jadi kami tak mendapatkan Modric. Itu sekitar 10 juta Pounds, dan sekarang ia masuk nominasi untuk Ballon D’Or,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan