Luke Shaw Ungkap Hubungannya dengan Mourinho

Luke Shaw Ungkap Hubungannya dengan Mourinho

Liga Inggris – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw yakin penilaian kritis Jose Mourinho atas penampilannya telah memainkan peran kunci dalam perubahan kariernya.

Cedera, kurangnya kebugaran dan hilangnya kepercayaan diri telah menjadi masalah Luke Shaw. Akibatnya, pemain berusia 23 tahun itu kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain pada kompetisi musim lalu.

Selain itu, Luke Shaw juga mendapatkan kritikan yang sangat pedas dari Mourinho pada musim lalu. Namun, pemain asal Inggris itu justru menilai bahwa kritik dari Mourinho telah menjadi motivasinya.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Saya pikir kadang-kadang dia frustrasi dengan saya karena dia tahu saya bisa berbuat lebih baik, dan saya melihat kembali dan mungkin dia benar,” kata Shaw tentang hubungannya dengan Mourinho. “Dia bilang dia ingin saya tinggal dan itu sangat memotivasi saya.

“[Beberapa tahun terakhir telah] sangat sulit. Tentu saja saya mengalami dua atau tiga tahun yang malang. Itu adalah masa lalu, saya hanya melihat ke depan. Keyakinan saya kembali. Saya fokus pada masa depan dan meningkatkan diri sebagai pemain & seseorang,” tukasnya.

Lebih lanjut, Shaw mengaku sangat senang bisa terpanggil untuk menjadi bagian dari skuat Timnas Inggris. “Saya merasa terhormat untuk dipilih. Ini adalah semacam getaran yang sangat baik di sekitar skuat setelah Piala Dunia,” sambungnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan