Keluar dari Masa Pensiun, Scholes Bela Tim Amatiran

Keluar dari Masa Pensiun, Scholes Bela Tim Amatiran

Liga Inggris – Legenda Manchester United, Paul Scholes, telah keluar dari masa pensiunnya sebagai pesepakbola, di mana ia bermain untuk tim amatir Royton Town FC.

Gelandang berusia 43 tahun, yang pensiun menjadi pesepakbola pada tahun 2013 lalu, memutuskan untuk terlibat dalam pertandingan antara Royton melawan Stockport Georgia, pada hari Sabtu (1/9), setelah delapan atau sembilan pemain inti Royton cedera dan tidak tersedia.

Akan tertapi, dalam debutnya untuk Royton, Scholes gagal membawa timnya meraih hasil positif, setelah mereka kalah dengan skor 1-0 pada pertandingan itu.

Baca Juga:

“Kami punya sekitar delapan atau sembilan pemain yang cedera dan cedera, dan dia (Scholes) selalu mengatakan dia akan membantu kami jika kami kekurangan pemain,” kata Leeming pada Manchester Evening News. “Kami benar-benar dalam keadaan putus asa, jadi sangat menyenangkan Paul bisa membantu kami.

“Kami menandatanganinya pada hari Jumat lalu. “Menariknya, ketika kami menyerahkan surat-surat tentang Paul Scholes, yang mantan Manchester United, saya mendapat balasan dari liga yang mengatakan ‘apa kamu bercanda ?!’

“Berita ini langsung tersebar, dan tentu saja ada lebih banyak orang di sana daripada biasanya. Saya belum pernah melihat tempat parkir di Stockport penuh!” jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan