Kata-Katanya Keterlaluan, Fans MU Usir Paul Pogba

Kata-Katanya Keterlaluan, Fans MU Usir Paul Pogba

Liga Inggris – Fans Manchester United telah kembali mengamuk, usai gelandang Prancis, Paul Pogba mengisyaratkan bahwa dirinya terbuka untuk meninggalkan Old Trafford.

Pogba sendiri sudah menjadi berita utama di jendela transfer musim panas kemarin. Ia telah dikaitkan dengan Barcelona dan mantan klubnya, Juventus. Meski demikian, Pogba sampai sekarang masih tetap bertahan di klub.

Setelah beberapa pekan berlalu, Pogba kini mengindikasikan jika ia bisa berabung dengan klub lain di masa depan. Ia tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Manchester United, meski dalam kesempatan yang sama juga menyatakan bahwa dirinya masih memiliki kontrak di klub.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

Mengetahui komentar Pogba tersebut, para penggemar Setan Merah merasa sangat tidak senang. Mereka pun berbondong-bondong membanjiri media soial untuk menanggapi pernyataan Pogba.

Menurut laporan thesportsman, seorang penggemar MU bernama Will Coll mengatakan: “Pogba sakit pada saat ini. Saya tak ingin ada seorang pun di klub yang tidak ingin berada di sini.”

Salah satu fans MU yang lain, Linda mengatakan : “Singkirkan dia. Lebih cepat lebih bagus. Dia tak senang mengenakan jersey MU.”

Mike Neville berkata: “Itu jelas merupakan ancaman dan dia harus pergi sekarang jika kutipan itu benar. Kepalanya tidak di United, jadi jual saja dia di bulan Januari dan gunakan uangnya untuk diinvestasikan pada seseorang yang ingin bermain untuk klub, lihat saja antusiasme Dalot.”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan