Joe Hart Tak Menaruh Dendam pada Pep Guardiola

Joe Hart Tak Menaruh Dendam pada Pep Guardiola

Liga Inggris – Kiper Manchester City, Joe Hart memastikan bahwa dirinya tak menaruh dendam pada Pep Guardiola, meskipun dia dibuang oleh mantan pelatih Barcelona itu.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan mantan manajernya, Pep Guardiola, dan siap kembali ke City jika masih ada kesempatan.

Joe Hart mengaku menghormati keputusan Pep Guardioa, ketika pelatih asal Catalan itu menyingkirkannya dari tim utama City. Akan tetapi, dia merasa jika kritik terhadap gaya permainannya terlalu berlebihan, karena Pep tidak tahu apa yang sebenarnya diperhitungkan.

Pemain internasional Inggris itu selalu menjadi pilihan pertama City sampai Guardiola mengambil alih posisi manajerial klub dan mengirimnya ke Torino dan West Ham United dengan status pinjaman. Pep kemudian lebih memilih untuk membawa Claudio Bravo dan Ederson sebagai kiper baru The Sky Blues.

Baca Juga:

“Saya baik-baik saja dengan Pep, saya pikir dia adalah manajer terbaik,” kata Hart kepada Sky Sports, Kamis (13/9).

“Dia datang dan berkata jujur ​​pada saya. Saya menatap matanya dan menjabat tangannya, saya mengucapkan terima kasih atas kejujurannya. Saya tidak berterima kasih atas pendapatnya, tetapi kejujurannya tidak ada duanya. Kami mencoba membuat yang terbaik dari situasi yang buruk bagi kami berdua,” kisahnya.

“Memang seperti itu. Saya pindah dan bekerja keras membuktikan diri. Kemudian saya disambut kembali dalam beberapa pertandingan pra-musim terakhir. Ini bisa menjadi hal yang canggung, tapi ternyata tidak.

“Saya melakukan apa yang diminta oleh manajer saya, memberikan yang terbaik dari kemampuan saya. Saya tidak mengatakan bahwa saya brilian atau mengatakan bahwa saya sempurna, tapi saya terus berusaha,” tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan