Jelang Melawan Burnley, Mourinho Disarankan Cadangkan Pogba

Jelang Melawan Burnley, Mourinho Disarankan Cadangkan Pogba

Liga Inggris – Manchester United akan menjalani laga keempat kampanye Liga Premier Inggris mereka musim ini dengan melawan Burnley, di Turf Moor Stadium, pada Minggu (2/9).

The Red Devils telah membuat awal yang lambat untuk musim ini setelah mereka menderita kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur. Dalam kekalahan tersebut, banyak yang beranggapan bahwa beberapa pemain United sudah tidak mau mendengarkan perintah dari Jose Mourinho.

Pemain seperti Anthony Martial dan Paul Pogba sendiri diklaim sebagai yang paling besar dalam pembangkangan ini. Meski demikian, Pogba sendiri tetap menjadi pilihan utama bagi Mourinho untuk lini tengahnya, sementara Martial sangat jarang mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga:

Mengenai hal tersebut, Souness bersikeras bahwa Mourinho harus menempatkan Pogba di bangku cadangan pada pertandingan mereka melawan Burnley, Minggu ini.

“Berdasarkan prestasi, dia seharusnya tidak berada dalam starting eleven Jose [Mourinho],” kata Souness pada Sunday Times.

“Pogba hanya bermain untuk kepentingan dirinya sendiri. Ia hnya peduli tentang betapa kerennya penampilannya, dan menunjukkan kepada kita betapa pandainya dia.

“Selain itu, saya juga beranggapan Pogba hanya di tim untuk mempertahankan nilai transfernya sampai United bisa menjualnya. Kita sekarang melihat pemain egois yang United tidak suka untuk pertama kalinya,”tukasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan