Fellaini: Meski Awal yang Suram, Semuanya Masih Mungkin bagi MU

Fellaini: Meski Awal yang Suram, Semuanya Masih Mungkin bagi MU

Liga Inggris – Manchester United telah membuat awal yang tidak konsisten dalam kampanye Liga Premier Inggris mereka musim ini. Dalam empat pertandingan yang sudah mereka jalankan musim ini, Setan Merah hanya mampu mengklaim dua kemenangan dan dua kekalahan.

Tentu hasil ini cukup mengecewakan bagi fans The Red Devils, yang sangat ingin melihat trofi EPL kembali ke Mancehster sejak 2013 lalu. Dan mengenai hal tersebut, Marouane Fellaini yakin bahwa Manchester United masih mampu untuk menantang gelar musim ini, dengan segala kemungkinan yang selalu terjadi di Liga Premier Inggris.

“Musim masih panjang dan ini baru awal musim. Dalam dua tahun terakhir, kami memulai dengan sangat baik. Musim ini lebih mengecewakan, tapi musim masih panjang jadi mari kita teruskan,” kata Fellaini pada situs resmi klub.

Baca Juga:

“Di Liga Premier Inggris, semuanya mungkin untuk terwujud, jadi mari kita lihat pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Setelah kembali ke jalur kemenangan, United sekarang harus menunggu hingga 15 September untuk pertandingan berikutnya, saat sepak bola domestik kembali dimulai setelah jeda internasional selesai. Dan mengenai hal tersebut, Fellaini berharap bahwa ia akan kembali dimainkan, setelah pertandingan pertamanya melawan Burnley pekan lalu.

“Saya ingin manajer menempatkan saya di tim dan saya memberikan segalanya untuk tim, tetapi yang paling penting adalah tiga poin,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan