Terungkap! Ternyata Ini Kontrak Luis Milla Sebenarnya

Terungkap! Ternyata Ini Kontrak Luis Milla Sebenarnya

Liga Indonesia – Baru-baru ini Hanif Thamrin selaku mantan Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI mengungkapkan bahwa kontrak pelatih Luis Milla Aspas sangat mahal. Akan tetapi sayangnya Hanif tidak bersedia mengungkapkan secara rinci besaran kontrak mantan pelatih timnas Spanyol U-21 tersebut. Ia mengetahui hal tersebut ketika masih bekerja di PSSI pada Januari 2017 silam.

Kini Hanif tidak lagi bekerja di PSSI. Mantan staf media Manchester City itu memilih untuk mengundurkan diri dari federasi sepak bola Indonesia tersebut pada Juli 2017. “Kalau soal nilai kontrak Luis Milla, itu sangat mahal. Namun saya rasa tidak etis untuk mengungkapkannya ke publik,” kata Hanif.

Hanif juga menjelaskan bahwa nilai kontrak Milla jauh berbeda dari dua asistennya, yakni Miguel Gandia dan Eduardo Perez. Dia menilai bahwa kontrak dua asistennya itu tidak terlalu mahal. “Nilai kontrak Miguel dan Eduardo tidak terlalu mahal, tidak seperti kontrak Milla. Kalau untuk kontrak Miguel itu setara dengan manajer TV. Jauh berbeda dari kontrak Milla,” lanjutnya.

Baca Juga:

Sementara itu, hingga saat ini kelanjutan kerja sama antara PSSI dan Milla belum juga menemui titik terang. Bahkan baru-baru ini muncul berita yang menyebutkan bahwa PSSI sudah menunggak gaji Milla hingga tiga bulan lamanya, di mana upahnya sebesar 2 miliar rupiah per bulan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan