Dibungkam Persib Bandung, Pelatih Arema Justru Merasa Senang

Dibungkam Persib Bandung, Pelatih Arema Justru Merasa Senang

Liga Indonesia – Arema FC harus menelan hasil pahit pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018, di mana mereka dikalahkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada Kamis (13/09) kemarin.

Meskipun kalah, namun pemain Arema masih mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun sayang, para punggawa tim Singo Edan tidak mampu mengkonversi satu pun peluang menjadi gol.

“Babak pertama kami bisa bermain baik. Namun kemudian lawan mencetak gol pertama, dan dalam sepakbola hal terpenting adalah mencetak gol,” kata arsitek Arema, Milan Petrovic.

Baca Juga:

“Sejelek apa pun permainan tim, pemenangnya adalah mereka yang mampu mencetak gol. Kami belum beruntung pada pertandingan ini,” lanjutnya.

Di sisi lain, Milan mengaku cukup senang dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Meskipun harus menelan kekalahan, namun pelatih asal Slovenia itu menilai bahwa Hamka Hamzah dkk berhasil menunjukkan performa yang bagus usai libur kompetisi.

“Saya cukup senang karena pemain bisa tetap bermain bagus setelah satu bulan libur kompetisi. Meskipun kami harus kalah, namun kami sudah bermain bagus dan bisa berharap yang terbaik untuk sisi kompetisi musim ini,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan