Lagi, Mourinho Kecam Media Inggris

Lagi, Mourinho Kecam Media Inggris

Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa sangat kesal dengan kabar yang diwartakan oleh media Inggris tentang dirinya baru-baru ini. Mourinho pun menyebut para jurnalis tidak sopan.

Seperti diketahui, Mourinho kerap dibanjiri kritik oleh jurnalis maupun pandit. Itu karena pelatih asal Portugal itu kerap secara terbuka melancarkan serangan-serangannya di depan media.

Lantas, dalam sesi konferensi pers menjelang melawan Watford hari Sabtu (15/9), Mourinho kembali melontarkan kritkan pedas pada media. Ia menuding media menyerangnya hanya untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Beberapa orang tahu bahwa mereka memiliki upah dua kali lipat,” ujar Mourinho. “Mereka [media] juga bekerja untuk klub dan tentu tidak bebas. Mereka melakukan sesuatu dalam arah yang diinginkan, itu jelas,” sambungnya.

Lebih lanjut, Mourinho mengklaim bahwa tindakan tersebut adalah hal yang bisa dimaklumi. Meski demikian, mantan pelatih Real Madrid itu menilai bahwa tindakan media sama sekali tidak sopan.

“Itu hal wajar, tidak etis, tetapi saya menerimanya. Mereka yang bangun pada pagi hari dan langsung memikirkan Jose Mourinho dan Manchester United, saya merasa kasihan kepada mereka karena ada banyak hal menarik dalam hidup,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan