Kiper Real Madrid Sedih, Diejek Penggemar Chelsea

Kiper Real Madrid Sedih, Diejek Penggemar Chelsea

Liga Spanyol – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois mengaku marah dan sedih mendapat reaksi negatif dari pendukung Chelsea sejak ia meninggalkan ‘The Blues’ untuk bergabung dengan Real Madrid pada transfer musim panas kemarin.

Pemain internasional Belgia itu gagal masuk ke skuat utama Chelsea dibawah asuhan Maurizio Sarri dan akhirnya dijual ke Real Madrid dengan transfer senilai 35 juta euro. Tapi kini Courtois merasa sedih karena beberapa penggemar Chelsea justru berbalik menyerang dan mengejeknya ketika ia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

“Itu membuat saya merasa sedih dan jelas mereka tidak tahu semua kebenarannya,” kata Courtois kepada Sky Sports News setelah Belgia menang 4-0 melawan Skotlandia pada Jumat malam.

Baca Juga:

“Saya pikir pada Maret keputusan sudah dibuat dan saya pikir klub akan menerimanya. Kemudian karena transfer ditutup saya tidak muncul (di sesi latihan) karena saya pikir lebih baik tidak mengganggu tim dan skuat,” ujarnya Sabtu (8/9).

“Jika saya pergi ke sana mungkin saya akan menjadi beracun bagi tim, jadi jelas itu sangat disayangkan karena saya mencintai Chelsea. Saya suka bermain di sana dan saya senang telah memenangkan dua Liga Premier, Piala Liga, dan Piala FA semoga itu kembali terjadi.

“Jika Anda mendapatkan beberapa hal di media seperti saya mengatakan tidak ada kualitas yang cukup di Chelsea. Saya tidak pernah bermaksud seperti itu. Saya hanya mengatakan mungkin latihan berjalan sedikit lebih cepat tetapi hal itu juga terjadi di Real Madrid.

“Saya tahu bahwa banyak penggemar Chelsea akan memahami keputusan saya. Saya berharap mereka mendapatkan yang terbaik dan saya senang melihat bahwa mereka telah memenangkan empat pertandingan pertama mereka dan saya harap mereka bisa terus maju dan memenangkan liga,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan