Kehilangan Kehebatannya, Anthony Martial Tak Layak Dipertahankan MU

Kehilangan Kehebatannya, Anthony Martial Tak Layak Dipertahankan MU

Berita Bola – Anthony Martial tak layak untuk mendapat kontrak baru dari Manchester United. Pasalnya ia telah gagal untuk tampil konsisten dan memberikan yanh terbaik bagi klub. Hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih klub Liga Primer Inggris Everton, Sam Allardyce.

Setan Merah dikabarkan telah menawarkan penyerang Prancis itu kontrak baru berdurasi lima tahun, meski diberi kesempatan oleh Jose Mourinho untuk meninggalkan klub itu selama transfer musim panas kemarin.

Penawaran MU untuk memperpanjang kontrak Martial selama lima tahun kedepan membuat Allardyce bingung. Ia tak mengerti mengapa Martial dipertahankan untuk jangka panjang mengingat mantan pemain AS Manaco itu tak memberikan banyak sumbangsih untuk ‘The Red Devil’.

Baca Juga:

“Jurur saya sangat terkejut jika mereka (MU) menawarkan kontrak baru selama lima tahun untuk Anthony,” kata Sam kepada talkSPORT, Sabtu (8/9).

“Anak itu berada di musim keempatnya di Manchester United dan saya tidak berpikir ada orang yang benar-benar mengatakan dia telah memberikan secara konsisten untuk klub,” ujarnya.

“Kita melihat kilatan aneh dari kehebatannya, tetapi sekarang dia harus menunjukkan kecemerlangan itu secara lebih teratur. Dia harus mencapai puncak lebih sering daripada tidak.

“Dia punya dua manajer sekarang dan kedua manajer merasa sulit untuk menempatkan dia tempat reguler di tim Man United,” tegasnya.

Anthony Martial menjadi pemain paling mahal pada saat bergabung dengan United dari Monaco dalam kesepakatan senilai 36 Juta poundsterling tiga tahun lalu.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan