Kasihan! Pendukung Red Star Belgrade Dilarang datang ke Pertandingan PSG dan Liverpool

Kasihan! Pendukung Red Star Belgrade Dilarang datang ke Pertandingan PSG dan Liverpool

Liga Champions – Klub Serbia Red Star Belgrade dipastikan akan bersaing tanpa dukungan penggemar mereka saat bermain di kandang lawan di pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions bulan Oktober mendatang.

Para penggemar Red Star Belgrade dihukum UEFA dan dilarang menghadiri pertandingan Liga Champions, saat tim kesayangan mereka bertandang ke markas Paris Saint-Germain dan Liverpool bulan Oktober mendatang.

Larangan ini diberlakukan UEFA setelah penggemar Red Star Belgrade membuat kerusuhan massal di leg kedua babak play-off Liga Champions, saat Belgrade melawan Red Bull Salzburg.

Baca Juga:

Pada pertandingan yang berlangsung pada 29 Agustus lalu itu, penggemar Red Star melanggar peraturan dengan menyalakan kembang api dan melemparkan benda-benda ke lapangan

Selain para penggemar mereka dilarang untuk dua pertandingan tandang besar, Red Star juga harus membayar denda sebesar 30.000 euro dan diperintahkan untuk menghubungi Salzburg dalam waktu 30 hari untuk menyelesaikan biaya kerusakan yang disebabkan oleh pendukung mereka.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan