Karena Rashford, Alexander-Arnold Tak Gentar Hadapi Neymar

Karena Rashford, Alexander-Arnold Tak Gentar Hadapi Neymar

Liga Inggris – Mantan bintang Arsenal, Martin Keown, mengklaim bahwa Trent Alexander-Arnold tidak akan takut menghadapi Neymar setelah belajar dari pengalaman musim lalu dengan Marcus Rashford.

Bek sayap berusia 19 tahun itu telah menikmati 12 bulan yang luar biasa, dan mendapatkan banyak pujian setelah membantu Liverpool sampai ke babak final Liga Champions musim lalu, serta tampilannya yang cemerlang bersama timnas Inggris di turnamen Piala Dunia 2018, yang digelar di Rusia beberapa waktu lalu.

Alexander-Arnold sekarang adalah bek kanan pilihan pertama di Anfield dan dia akan menghadapi salah satu tes terberatnya pada Rabu (19/9), ketika Liverpool menjamu Paris Saint-Germain dalam pertandingan pembukaan Liga Champions musim ini.

Baca Juga:

Neymar akan beroperasi di sisi kiri untuk juara Prancis, dan akan melawan pemain berusia 19 tahun itu, yang telah membuat sejumlah penyerang kelas dunia frustasi dalam kariernya sejauh ini. Dan Keown menegaskan dia sangat siap untuk menghadapi Neymar ketika keduanya bertatap muka minggu depan, setelah belajar dari pengalaman melawan Rashford musim lalu.

“Keahliannya semakin maju, dan dia harus mempertahankan itu untuk melawan Neymar,” kata Keown kepada Daily Mail.

“Alexander-Arnold telah membuktikan bahwa dia adalah seorang pembelajar yang cepat. Musim lalu, dia mengalami masalah ketika menghadapi Marcus Rashford.

“Beberapa minggu kemudian dia cukup teliti dalam membungkam Leroy Sane saat Liverpool melawan Manchester City.

“Ini adalah kesempatan luar biasa untuk Alexander-Arnold. Saya yakin dia akan mendekati tes ini tanpa rasa takut setelah pertarungannya dengan Rashford,” jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan