John Terry Ogah Pensiun

John Terry Ogah Pensiun

Berita Bola – Legenda Chelsea, John Terry bersikeras bahwa dia masih lapar untuk bermain di lapangan, di tengah spekulasi bahwa dia hampir menyelesaikan karir sepakbola nya atau pindah ke klub Rusia Spartak Moscow.

Terry yang musim ini berusia 37 tahun, telah menghabiskan empat bulan terakhir karirnya dengan status tanpa klub setelah meninggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu, usai usahanya untuk memandu Villans kembali ke papan atas Liga Primer Inggris gagal.

Terry sempat dikabarkan akan menggantung sepatu, tetapi ia mengklaim bahwa dirinya masih dalam kondisi terbaik dan bersumpah untuk bermain jika tawaran yang tepat datang.

Baca Juga:

“Jangan salah paham, jika saya tidak bermain lagi bukan berarti saya puas dengan apa yang telah saya raih selama karir saya yang luar biasa. Saya masih belum puas, saya masih lapar untuk pergi dan bermain jika segala sesuatu di sekitarnya memungkinkan,” kata Terry kepada Daily Mail, Sabtu (8/9).

“Jika ada tawaran yang tepat untuk saya, saya akan kembali bermain. Saat ini saya dalam kondisi terbaik yang pernah saya alami selama delapan hingga 10 tahun terakhir dalam karir saya,” ujarnya.

“Saya memiliki musim panas yang cemerlang. Itu adalah pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir saya bisa beristirahat dengan tenang dan menghabiskan banyak waktu dengan keluarga. Saya sangat jauh tahun lalu karena saya berkomitmen penuh untuk memberikan segalanya kepada Aston Villa, tapi sekarang saya sudah terisi penuh dan siap untuk petualangan baru,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan