UEFA Investigasi Laporan Rasisme dalam Laga Italia vs Polandia

UEFA Investigasi Laporan Rasisme dalam Laga Italia vs Polandia

Internasional – UEFA telah membuka proses disipliner terhadap Polandia, menyusul nyanyian rasis selama pertandingan UEFA Nations League melawan Italia pada pekan lalu. Sementara itu, Republik Ceko dan Ukraina juga menghadapi dakwaan atas kasus kerusuhan massa.

Ini adalah kasus disipliner pertama dalam kompetisi internasional terbaru di Eropa. Pihak berwenang melaporkan bahwa ada nyanyian rasis dan penyalaan kembang api dari para pendukung tim tamu, Polandia dalam laga melawan Italia.

UEFA tidak menyebutkan apa yang diduga telah dilakukan oleh penggemar Polandia dalam hasil imbang 1-1 melawan Italia pada hari Sabtu (8/9). Akan tetapi, mereka mengatakan bahwa kasus itu akan disidangkan pada 21 September, yang akan ditangani oleh Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Di sisi lain, baik Republik Ceko dan Ukraina menghadapi dakwaan atas masa yang memasuki lapangan di pertandingan antara kedua tim pada hari Jumat (7/9). Penggemar Ukraina juga dituduh membuat gangguan keamanan dengan melempar benda-benda dan merusak stadion. Laga tersebut dimenangkan Ukraina dengan skor 2-1.

Republik Ceko juga menghadapi tuduhan atas penundaan pertandingan, yang disebabkan oleh masalah lampu stadion. Semua denda dan hukuman atas insiden ini baru akan diumumkan pada 27 September.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan