Sacchi Klaim Balotelli Contoh Pemain yang Kurang Cerdas

Sacchi Klaim Balotelli Contoh Pemain yang Kurang Cerdas

Internasional – Pelatih legendaris Serie A, Arrigo Sacchi, mengkritik Italia atas penampilan mereka saat melawan Polandia pada hari Sabtu (8/9) dini hari. Dia kemudian mengklaim bahwa Mario Balotelli adalah contoh pemain yang kurang cerdas.

Gli Azzurri berhasil menyamakan gol pembuka Piotr Zielinski melalui penalti dari Jorginho, untuk membuat laga pembuka mereka di turnamen UEFA Nations League berakhir imbang dengan skor 1-1. Selanjutnya, pasukan Roberto Mancini akan menghadapi Portugal di Lisbon pada Senin (10/9) malam.

“Saya akan mengatakan bahwa itu adalah olahraga tim. Anda hanya perlu beberapa ide dalam sepak bola, tetapi ide itu harus jelas,” kata Sacchi kepada Radio Deejay.

“Sepak bola adalah tentang kolektivitas dan kecerdasan yang dihitung lebih daripada kaki Anda. Pertama dan terpenting, saya memilih pemain yang memiliki kecerdasan.

Baca Juga:

“Anda membutuhkan pemain yang murah hati, bersemangat, profesional. Setiap orang memiliki mobilitas, tetapi Anda perlu bahan bakar untuk membuatnya bergerak, dan dalam sepak bola, yang menjadi bahan bakar adalah kecerdasan, semangat dan profesionalisme.

“Katakan saja, memiliki konsep semangat tim adalah awal yang kuat untuk menjadikan Anda orang yang layak.

“Ketika Balotelli berkeliaran sendiri dan bahkan tidak mencoba untuk tetap pada rencana, apa yang harus Anda katakan padanya?” Imbuhnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan