Bos Spanyol Tak Peduli Pemain Madrid Dominasi Skuatnya

Bos Spanyol Tak Peduli Pemain Madrid Dominasi Skuatnya

Berita Bola – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, menegaskan bahwa tidak peduli tentang enam pemain Real Madrid yang menjadi starting line-up skuatnya, pada pertandingan melawan Kroasia, Rabu (12/9).

Dalam bentrokan Liga Bangsa-Bangsa tersebut, La Furia Roja berhasil menghancurkan finalis Piala Dunia 2018 itu, dengan kemenangan skor telak 6-0.

Menariknya pada laga tersebut, bintang-bintang Real Madrid seperti Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Dani Ceballos, Isco dan Marco Asensio, semuanya menjadi starter. Sementara Sergio Busquets adalah satu-satunya pemain Barcelona dalam starting XI Luis Enrique.

Baca Juga:

Dan berbicara tentang hal tersebut, pelatih berusia 48 tahun itu tidak peduli dari tim mana ia memilih skuatnya.

“Saya tidak tahu dan tidak peduli,” katanya pada konferensi pers, ketika ditanya tentang pemain Real Madrid yang mendominasi skuatnya. “Mereka milik tim nasional Spanyol, tidak lebih. Mereka bukan dari satu tim atau yang lain. Saya hanya melihat baju tim nasional.

“Tidak masuk akal untuk membandingkan tim dan klub nasional. Kami memiliki gagasan kami bermain sepak bola dan hari ini, semuanya menakjubkan. Kami mulai dengan beberapa keraguan, tetapi kemudian kami mengakhirinya dengan brilian, dengan gol luar biasa.

“Apa yang paling saya suka tentang 10 hari ini adalah sikap para pemain. Dari apa yang saya lihat, terlepas dari hasilnya, saya senang,” tegasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan