Inter Krisis Bek Kiri Jelang Lawan Tottenham

Inter Krisis Bek Kiri Jelang Lawan Tottenham

Berita Bola – Pelatih kepala Inter Milan, Luciano Spalletti, membahas opsi bek kiri untuk timnya, menjelang bentrokan putaran pertama fase grup Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan depan. Hal ini lantaran Sime Vrsaljko dan Danilo D’Ambrosio akan absen dari laga tersebut.

Nerazzurri mengalami kekalahan mengejutkan dengan skor 1-0 dari tim promosi, Parma, pada hari Sabtu (15/9). Itu sekaligus menjadi kekalahan kedua Inter dalam 4 putaran Serie A musim ini, atau setelah kalah dari Sassuolo.

Sementara itu, Vrsaljko tidak ambil bagian dalam laga tersebut karena cedera lutut yang dia alami saat bertugas di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia. Kabar buruknya, D’Ambrosio juga berjalan tertatih-tatih setelah laga melawan Parma.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Sime tidak akan ada di sana pada hari Selasa, karena dia memiliki masalah, meskipun Anda harus meminta dokter untuk diagnosis yang lebih tepat,” kata Spalletti dalam konferensi pers usai pertandingan.

“D’Ambrosio sepertinya tidak akan pulih tepat waktu, dan kami perlu mengevaluasi kondisinya. Ketiadaan D’Ambrosio menciptakan masalah, karena Kwadwo Asamoah sekarang adalah satu-satunya bek yang kami miliki untuk melawan Tottenham,” terangnya.

Dalbert tidak dimasukkan dalam skuat Liga Champions, karena daftar Inter dibatasi oleh aturan Financial Fair Play. Jadi, mungkin Spalletti akan membuat penyesuaian secara taktis.

“Melawan Spurs, kita bisa melihat Milan Skriniar sebagai bek kanan, karena dia punya kemampuan. Pilihan lain adalah bermain dengan tiga pemain di belakang bersama Joao Miranda,” tukasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan