Inggris Kalah dari Spanyol, Harry Kane Tuduh Wasit Tak Adil

Inggris Kalah dari Spanyol, Harry Kane Tuduh Wasit Tak Adil

Berita Bola – Pemain Inggris Harry Kane meradang dan menuduh wasit Belanda Danny Makkelle, yang menjadi wasit dalam pertandingan Inggris melawan Spanyol di UEFA National League Sabtu malam, (8/9) bersikap tidak adil terhadap mereka.

Kane merasa dirampok oleh wasit Danny, setelah wasit Belanda itu tidak mengakui gol yang diciptakan oleh Danny Welbeck di extra time, karena menganggap Welbeck telah melanggar David De Gea saat ia menjatuhkan bola.

Padahal menurut Kane, Welbeck sama sekali tak menyentuh De Gea apalagi melanggarnya. De Gea terjatuh sendiri saat mengantisipasi bola dari Welbeck. Jadi menurut Kane gol itu tak pantas dibatalkan .

Baca Juga:

“Pada momen-momen besar itu, Anda perlu seorang wasit yang tetap kuat adil, dan sayangnya dia tidak seperti itu,” kata Kane seperti dilansir dari Mirror, Minggu (9/9).

“Danny (Welbeck) hanya berdiri di sana. De Gea sudah naik, menangkap bola, tetapi saat dia jatuh dia jatuh pada Danny. Danny tidak pergi untuk menjatuhkannya atau apapun.

“Kadang kiper mendapatkan perhatian yang lebih baik daripada yang lain dan itu sangat disayangkan bagi kami. Saya pikir kami pantas mendapat hasil imbang setidaknya. Kami memiliki permainan yang bagus,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan