Dinilai Tak Berharga, MU Menolak Dikaitkan dengan Bonucci

Dinilai Tak Berharga, MU Menolak Dikaitkan dengan Bonucci

Liga Inggris – Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United menepis kabar yang mengaitkan mereka dengan Leonardo Bonucci di musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, Jose Mourinho telah dikaitkan dengan beberapa pemain bertahan baru pada musim panas ini, di mana bintang-bintang seperti Harry Maguire, Toby Alderweireld, Jerome Boateng dan Bonucci telah muncul sebagai sasaran utama Mourinho. Namun, secara mengecewakan Setan Merah hanya melihat Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant yang tiba melalui pintu di Old Trafford.

Bonucci, yang saat ini berusia 31 tahun, dinilai sebagai salah satu bek terbaik di Eropa, setelah tampilannya yang sangat solid di Serie A bersama Juventus dan AC Milan. Lantas, Mourinho menempatkan bintang asal Italia itu pada daftar keinginannya untuk bek tengah baru, karena ia percaya pengalaman dan keterampilannya akan sangat bermanfaat bagi Setan Merah.

Baca Juga:

Namun kini menurut laporan dari surat kabar Inggris, The Sun, para staf Manchester United bersikeras bahwa Bonucci bukanlah salah satu target Mourinho. Laporan tersebut mengatakan bahwa pemain berusia 31 tahun itu dianggap tidak bernilai di Liga Premier Inggris, yang mana kemudian Setan Merah menarik diri dari kesepakatan potensial.

Hal itu tentunya membuat Juventus tidak mengalami halangan berarti untuk menariknya dari San Siro kembali ke Turin, dengan biaya transfer senilai 31 juta Pounds. Keputusan untuk tidak menandatangani pemain belakang telah menjadi bumerang bagi Manchester United, dengan pertahanan mereka yang telah kebobolan 7 gol dalam 4 pertandingan mereka di Liga Premier Inggris.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan