Dihajar Liverpool, Pochettino Klaim Spurs Seharusnya Dapat Penalti

Dihajar Liverpool, Pochettino Klaim Spurs Seharusnya Dapat Penalti

Berita Bola – Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merasa bahwa timnya layak mendapat penalti, ketika The Lilywhites menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Liverpool di Liga Premier Inggris pada Sabtu (15/9).

Liverpool unggul lebih dahulu berkat gol-gol dari Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino, sebelum Erik Lamela mencetak gol hiburan untuk mengecilkan kedudukan bagi The Lilywhites.

Tim asuhan Pochettino itu sebetulnya memiliki peluang untuk merebut satu poin dari titik penalti. Namun keputusan wasit Michael Oliver tetap tidak berubah, meski Sadio Mane melanggar Son Heung-min di dalam kotak penalti.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Tentu saja, saya pikir mereka lebih baik. Kami berkompetisi, kami dekat dan aksi terakhir itu gila, karena itu penalti,” kata Pochettino kepada Sky Sports. “Kami harus berbicara dengan cara yang berbeda, tetapi Liverpool lebih baik.”

“Saya kecewa dengan hasilnya. Kami harus terus bekerja dan berkembang. Ini baru awal musim, kami perlu meningkatkan banyak hal,” pungkasnya.

Hasil pertandingan ini merupakan kekalahan berturut-turut Tottenham, setelah sebelumnya mereka kalah dengan skor 2-1 dari Watford. Saat ini, Spurs menempati urutan ke-6 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 9 poin.

Selanjutnya, The Lilywhites akan menghadapi Inter Milan di pertandingan putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions pada Selasa (18/9).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan