Bukti Vinicius Junior Terlalu Bagus untuk Castilla

Bukti Vinicius Junior Terlalu Bagus untuk Castilla

Liga Spanyol – Real Madrid memutuskan untuk menandatangani Vinicius Junior saat usia sang pemain masih 16 tahun. Mereka menandatangani bintang asal Brasil tersebut dengan memecahkan rekor transfer dunia untuk pemain di bawah usia 19 tahun.

Dirinya resmi gabung Madrid pada bursa transfer musim panas ini saat usianya sudah 18 tahun, dan diharapkan ia bakal bersinar bersama tim pertama Los Blancos.

Namun hal itu tidak terjadi, karena sekarang sang pemain hanya bermain untuk Real Madrid Castilla. Meski demikian, tampaknya Vinicius terlalu bagus untuk dimainkan di tim B Los Blancos.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

Ia membantu tim meraih kemenangan pada hari pembukaan musim melawan Las Palmas, sebelum kemudian mencetak 2 gol dalam laga melawan Atletico Madrid B seminggu setelahnya.

Dalam penampilannya melawan Unionistas pada akhir pekan ini juga telah membuktikan kembali bahwa Vinicius seharusnya berada di tim utama Los Galacticos.

Pemain berusia 18 tahun itu menunjukkan bakatnya dengan sebuah tendangan bebas yang sangat mematikan untuk mencetak gol di babak pertama permainan. Check this out!

Tak hanya itu, Vinicius juga melakukan sebuah pergerakan yang sangat luar biasa pada laga tersebut. Sayang, ia dijatuhkan oleh pemain lawan sebelum masuk pertahanan lawan lebih dalam.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan