Barcelona Mulai Geram dengan Sikap Buruk Gerard Pique Diluar Lapangan

Barcelona Mulai Geram dengan Sikap Buruk Gerard Pique Diluar Lapangan

Liga Spanyol – Para petinggi klub Catalan, Barcelona, dikabarkan mulai gerah dan semakin prihatin dengan sikap buruk bek tengah Blaugrana, Gerard Pique di luar lapangan yang dari hari kehari semakin sulit untuk di kendalikan.

Baru-baru ini raksasa Catalan itu dibuat malu setelah membiarkan bocah berusia 31 tahun itu mendapatkan peringatan awal dari kepolisian Barcelona karena berhenti di perhentian lalu lintas dan ditemukan mengemudi tanpa lisensi yang sah.

Menurut laporan dari surat kabar Sport, Sabtu (8/9), para petinggi Barcelona takut reputasi klub mereka sedang disakiti oleh perilaku buruk Pique diluar lapangan, karena bagaimanapun, Barca tidak hanya menjual permainan apik dilapangan tapi juga menjual citra baik dari pemain dan klub untuk mendapatkan sponsor.

Baca Juga:

Ditanya tentang pelanggaran mengemudi terbaru Pique, juru bicara Barca Josep Vives mengatakan: “Ini bagian dari kehidupan pribadi seseorang dan dia harus menyelesaikannya sendiri. Anda tidak bisa menghukumnya dua kali untuk hal yang sama,” kata Vives yang seakan mengisyaratkan bahwa mereka mulai lelah dengan sikap buruk Pique.

Sayanganya Barcelona tak akan bisa segera memecatnya mengingat Pique menandatangani kontrak jangka panjang dengan Barcelona yang baru akan berakhir pada musim panas 2022.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan